Selamat Datang di Blog Luar Biasa Ini. Anda Puas, Saya Pun Begitu

Penasaran dengan Saya?

Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 04 Januari 2016


Hasil gambar untuk star wars



LOS ANGELES – Film Star Wars: The Force Awakens, kembali mematahkan rekor box office. Dengan penghasilan kotor sekitar USD88,3 juta sepanjang pekan pertama tahun ini, film arahan J. J. Abrams tersebut menjadi film dengan pendapatan domestik tertinggi di minggu ketiga.

Secara keseluruhan, pendapatan The Force Awakens di Amerika Serikat telah mencapai USD740,3 juta. Film sci-fi ini pun melewati angka pemasukan film Titanic (USD658,7 juta) dan Jurassic World (SD652,3 juta), dan menjadi film dengan pendapatan kotor terbesar kedua sepanjang sejarah, setelah film Avatar.




Selain itu, The Force Awakens juga menjadi film tercepat dalam sejarah yang berhasil mengumpulkan USD700 juta hanya dalam kurun waktu 16 hari.

Secara global, film ini menambah pundi-pundi pendapatannya dengan USD184,6 juta pada akhir pekan ini, dan secara total telah meraup USD1,51 miliar. Hasil ini berhasil melewati Avengers: Age of Ultron yang mencapai USD1,41 miliar dan menduduki posisi keenam dalam daftar film dengan pendapatan kotor terbesar sepanjang waktu.

Berada di bawah The Force Awakens, ada film Daddy’s Home yang dibintangi oleh Mark Wahlberg dan Will Ferrell. Film komedi ini mendapatkan pendapatan sebesar USD29 juta dari 3.342 bioskop pada pekan keduanya dan secara total telah mengumpulkan sebesar USD93,7 juta dari pendapatan domestik.

Sementara, posisi ketiga ditempati oleh film besutan Quentin Tarantino yang berjudul The Hateful Eight. Film ini meraup pendapatan sebesar USD16,2 juta dari pemutarannya di 2.474 lokasi.

Melengkapi posisi lima besar ditempati oleh dua film komedi, Sisters dan Alvin and the Chipmunks: The Road Chip.

Sisters yang dibintangi oleh Tina Fey dan Amy Poehler mendapatkan sebesar USD15,6 juta pada pekan ketiganya, sedangkan Chipmunks menambah USD11,8 juta dan menjadikan total pendapatan domestik mereka menjadi USD67,4 juta.

Berikut adalah daftar box office pekan ini seperti dilansir oleh Aceshowbiz:

1. Star Wars: The Force Awakens – USD88,3 juta

2. Daddy’s Home – USD29 juta

3. The Hateful Eight – USD16,2 juta

4. Sisters – USD12,6 juta

5. Alvin and the Chipmunks: The Road Chip – USD11,8 juta

6. Joy – USD10,4 juta

7. The Big Short – USD9 juta

8. Concussion – USD8 juta

9. Point Break – USD6,8 juta

10. The Hunger Games: Mockingjay, Part 2 – USD4,6 juta

(Foto:Film Star Wars: The Force Awakens)



Categories: ,


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 komentar:

Posting Komentar